Thursday 5 January 2012

Jumlah blogger aktif

 Tadinya saya bingung kenapa blog saya sulit sekali terindex google. Pikir saya, itu karena saya tidak melakukan langkah langkah untuk mempercepat indexnya. Namun blog saya masih saja sulit terindex. Saya pun berpikir lagi. Dibenak saya terlintas, itu karena jumlah blog di dunia maya sudah sangat banyak.
   Lantas, saya mencari tahu di google berapa banyak blogger yang aktif di dunia maya dengan menulis jumlah blogger aktif. Ternyata tak ada angka pasti mengenai berapa jumlah blogger yang aktif di dunia maya. Tapi, saya menemukan sebuah halaman yang menyebutkan bahwa ada ribuan bahkan jutaan blog di Indonesia. Namun dari semua itu hanya beberapa saja blogger yang aktif memposting di blognya.
   Kebanyakan blogger yang kurang aktifndorn itu mungkin disebabkan terserang virus malas. Virus ini memang sangat berbahaya bagi seorang blogger. Untuk itu, bila kita dari awal ingin menjadi blogger, maka kita harus membentengi diri kita dari virus yang satu ini.
    Tak hanya virus malas yang harus dihindari . Ada juga yang lain, yaitu bakteri bingung. Kemungkinan besar banyak dari blogger merasa bingung mengenai apa yang akan ia posting. Bakteri ini juga sangat berbahaya. Biasanya menyerang para blogger yang minim inspirasi dan minim imajinasi. Jadi,untuk menghindarinya, kita harus terus menerus menggali imajinasi dan mencari inspirasi sedalam dan sebanyak mungkin. Salam LAMPEAST.
Comments
0 Comments

No comments: