Thursday 5 January 2012

mencari ide bagus

  Awalnya saya sangat senang bisa punya blog karena dari blog saya inilah saya bisa mengekspresikan segala sesuatu yang terlintas di pikiran saya . Blogger adalah orang yang sangat erat kaitannya dengan  dunia tulis menulis di blog. Dan,segala hal bisa kita ekspresikan dalam bentuk tulisan di blog kita baik itu puisi , artikel yang mendidik , yang lucu , bahkan pengalaman kita sendiri.
    Dari blog yang kita miliki, kita bisa menjadi orang yang paling terkenal di dunia maya bahkan menjadi orang kaya raya di dunia nyata . Apalagi kalau blog yang kita miliki punya tampilan yang menarik serta berisi posting posting yang bermanfaat dan mampu menginspirasi banyak orang .
    Namun, banyak kendala yang dihadapi para blogger untuk membesarkan blognya . Contohnya malas. Mungkin ada jutaan blogger di negara ini namun karena banyak yang terserang virus malas, hanya sedikit sekali yang menjadi blogger besar .
    Yang saya alami bukan hanya malas tapi juga bingung. Saya bingung apa yang akan saya tulis di blog saya. Sampai sampai saya hanya co-pas(copy paste) dari blog ataupun website lain. Namun lama lama akhirnya saya bosan. Saya pikir untuk apa saya membuat blog kalau posting saja saya hanya copy paste dari blog lain.
    Akhirnya saya menemukan ide baru. Ide untuk menciptakan "request posting " dimana anda anda semua yang punya ide ide brilian yang inovatif bisa anda tuliskan di kotak komentar. Jika sudah mendapat konfirmasi dari saya,maka tanpa menunggu berlama lama,anda bisa melihat hasil postingnya. Misalnya anda punya ide untuk memposting pensil terkecil di dunia . Maka anda akan melihat hasil yang luar biasa .
    Jadi, tunggu apa lagi. Segera kirim ide brilian anda . Sekalian komentarnya juga tidak apa apa. Ide ataupun komentar yang anda tulis sangatlah berarti dan berharga bagi saya . Dan saya juga berharap anda dapat bergabung di blog saya ini . Salam LAMPEAST . 
Comments
0 Comments

No comments: