Saturday 9 June 2012

facebooknya Indonesia




Ayobai.com adalah sebuah jejaring sosial buatan orang Indonesia yang berwawasan nusantara yang bertujuan untuk membangkitkan semangat Bangsa Indonesia dimana kita sebagai masyarakat dapat berpartisipasi langsung dalam membangun negeri tercinta ini. 

     Kurang lebihnya hampir seperti facebook. Namun karena masih terbilang baru, jadi fasilitas didalamnya masih perlu ditingkatkan lagi. Tapi tetap keren kok! Dan keuntungan lain yang bisa kita dapatkan dengan bergabung di situs ini selain memperbanyak teman di dunia maya, juga bisa mendapatkan penghasilan perbulan sesuai dengan jumlah saham yang dimiliki sebelum tanggal 17 Agustus 2012 lho. Keren kan? jadi yang mau sekalian dapat duit buruan gabung dan ikutin cara buat dapet sahamnya. jangan ampe ketinggalan
     Mengenai cara mengumpulkan saham di situs ini yaitu :
  •  Menyebarkan tautan Ayobai Anda (contoh : www.ayobai.com/Esterina ) kepada keluarga, tetangga, teman, siswa, dll. 1 saham diberikan setiap 1 orang yg mendaftar melalui link anda tersebut. 2 orang mendaftar 2 saham demikian seterusnya dengan sistem jaringan 3 tingkat.
  •  3 saham setiap artikel yang dipostingkan di ayobai. Dengan thema membangkitkan semangat bangsa Indonesia dengan bidang kajian bebas, minimal 500 kata/artikel. 
biar pada yakin kalo situs ayobai ini asli buatan Indonesia, ni saya kasih liat profil pembuatnya. nama pembuatnya Afdoli mantan staf pada staf ahli Simalungun, Sumatera Utara.

  1. Nama              :      AFDOLI
  2. Tempat/ Tanggal            :      Kuala, 6 Januari 1977
  3. Jenis Kelamin   :      Laki-Laki
  4. Agama             :      Islam
  5. Alamat Rumah  :    Jl. Nagahuta Blok I Gg. Nadi kanan No. 9 Pematangsiantar
  6. Telp/ HP          :      (0622) 7055700 / 085373549333
  7. Email:afdoliapmsi@gmail.comdoli07@yahoo.co.id , fb@afdoli, tw@pribadindo
  8. Pendidikan Terakhir                :      Mahasiswa Program Perencanaan Wilayah SPS USU Angkatan IX Thn 2011
  9. Pangkat Terakhir                     :      Pembina (IV/ a)
  10. Jabatan Terakhir                     :      Staf pada Staf Ahli Bupati Simalungun
Comments
0 Comments

No comments: