Monday 9 July 2012

Solusi Fake Serial Number IDM


Ane bagibagi pengalaman dulu ya gan. Jadi gini ceritanya  gak tau kanapa internet download manager ato orang biasa bilangnya idm punya ane gak bisa dipake ecak ecak nyari solusi, ane uninstal deh tu idm. Ane bingung kok kayaknya jadi tambah parah tu idm. Setelah berminggu – minggu ane download deh idm yang baru. Udah di download e gak taunya harus registrasi dulu. Di kotak registrasi itu ditanyain nama awal, nama akhir, email ama serial number. Kalo nama awal, nama akhir sama email sih bisa ane jawab tapi kalo serial number ane gak bisa. Udah ane coba masukan angka angka tapi gak bisa.
Ane coba buat browsing nyari serial numbernya. Gak ketemu ketemu. Dari sekian banyak situs yang ane buka gak ada yang bisa bikin ane bisa ngebenerin itu idm. Ane coba cari lagi. Akhirnya  ane ketemu satu yang bisa. Disitu disuruh ngebuka file yang namanya SnDk&p.  Akhirnya ane coba buka itu file trus ane klik Patch Server Check -> Clear Previos Registration Data ->Generate. Akhirnya idm ane bisa dipake 
lagi. Selamat mencoba ya gan semoga IDMnya bisa dipake lagi.amin

tapi kalo gak muncul waktu agan buka situs kayak youtube, agan jangan cuma pake mozilla firefox aja ato google chrome aja . agan perlu buka juga lewat internet explorer, mozilla firefox, google chrome ama kalo ada juga opera mini. bisa aja di mozilla firefox gak ada tapi di internet explorer ada.. 
Comments
0 Comments

No comments: