Sunday 23 December 2012

Agung Septa Pratama



Ketika mengingat pemain sepak bola Park Ji Sung. Maka kita teringat pria tinggi dan putih di sekolah yang sering disapa Agung. Nama lengkapnya adalah Agung Septa Pratama, anak pertama dari tiga bersaudara dari pasangan Bapak Maridin dan Ibu Elyawati. 


Rumahnya yang jauh tepatnya di Raman Utaratidak mengurangi semangatnyauntuk belajar. Dia membuktikannya dengan menjadi peringkat satu OSN tingkat Metro dan tidak lama lagi mengikuti OSN tingkat Provinsi. Prestasi yang membanggakan berkat semangat dan keyakinan.


Sifatnya yang pendiam dan rendah hati membuatnya di Sekolah menjadi pribadi yang sangat disayangi teman-temannya. Walaupun seperti itu, ia sangat menggemari tayangan televisi Opera Van Java yang lucu. Ia hobi membuat tulisan stand up comedy di dalam blognya.

Pengetahuan umumnya tidak diragukan lagi yang membuatnya memenangi LCT se-Lampung. Ia sangat mengidolakan seorang Aburizal Bakrie, seorang politikus dan pengusaha sukses sehingga ia memiliki cita-cita yang mulia yaitu meneruskan usaha ayahnya menjadi pengusaha sukses di negeri ini. Semoga terkabulkan.



Karya : Satya Wiratamas Priyangga

Comments
0 Comments

No comments: