Thursday 5 January 2012

Kehancuran mengintai dunia

Assalamualaikum
   Waktu terus berjalan tanpa ada yang bisa menghalangi dan mempercepat. Seiring dengan berjalannya waktu, kehancuran di hari akhir atau yang biasa disebut kiamat semakin dekat.
   Sebenarnya ada banyak tanda tanda kiamat yang kita ketahui bersama. Berikut beberapa diantaranya yang terjadi di masyarakat kita saat ini.
1. Disia siakannya amanat
   Rasulullah saw. Berkata,"jika amanah disia siakan maka tunggulah kiamat." seorang arab badui bertanya,"bagaimana menyia nyiakannya ? Rasulullah saw. Menjawab,"jika urusan diserahkan kepada yang bukan ahlinya,maka tunggulah kiamat."
   sekarang, dimana mana sudah banyak orang yang berkecimbung dalam urusan yang bukan bidang keahliannya. Misalnya orang yang buta politik menjadi pemimpin politik. Inilah yang memicu kiamat. Bagaimana mungkin orang yang tidak tahu apa apa soal politik dapat menjalankan amanah amanah yang diembankan oleh masyarakat kepadanya. Sayangnya ini banyak terjadi di berbagai daerah. Dan hasilnya adalah perpecahan dan konflik antara masyarakat dengan pemimpin tersebut.
2. Banyak terjadi pembunuhan
   salah satu tanda akan datangnya kiamat adalah banyak terjadi pembunuhan. Di negara kita saja, angka pembunuhan setia tahun sudah sangat luar biasa banyak. Bahkan tidak sedikit pembunuhan yang diakibatkan faktor sepele. Astaghfirullah. Dimana hati nurani kita sebagai sesama manusia.
3. Banyak polisi yang berbuat dzolim
   seorang polisi layaknya menjaga keamanan dan ketertiban warga. Namun yang terjadi di lapangan justru berbanding terbalik. Polisi dengan mudahnya memukul dan menembaki warga yang rusuh. Parahnya, polisi sekarang bukan membela orang orang yang benar tetapi membela orang orang yang membayar. Benar benar maju tak gentar membela yang bayar. Kalau begini, kapan negara ini akan aman ? Sungguh kiamat benar benar sudah dekat.
4. Banyak dusta
   di akhir zaman, akan ada banyak pendusta. Namun sekarang saja pendusta bisa dengan mudah ditemukan dimana mana. Mereka berani menyebar dusta hanya demi kesenangan sesaat. Hanya demi sesuatu yang disebut kekuasaan.
5. Merebaknya perzinahan
   salah satu dari tanda tanda kiamat adalah merebaknya perzinahan. Salah satu akibat globalisasi adalah semakin berkembangnya pengaruh budaya barat di Indonesia. Salah satu budaya barat yang berhasil masuk ke Indonesia adalah budaya menggunakan pakaian yang ketat minim bahkan terlihat tidak menggunakan pakaian serta pergaulan bebas. Inilah faktor besar merebaknya perzinahan di kalangan remaja. Dan semakin menunjukkan betapa dekatnya kiamat.
6. Banyaknya wanita
   banyaknya wanita adalah salah satu tanda kiamat. Ini juga sedang terjadi saat ini. Jumlah wanita sekarang sudah berkali kali lipat dari jumlah pria yang ada.
7. Menyebarnza riba dan harta haram
   semakin majunya ekonomi, juga diiringi  dengan bertambahnya bank bank ternama di negeri kita. Sayangnya kebanyakan dari bank bank tersebut tidak menganut sistem syaria sehingga dianggap haram oleh MUI (majelis ulama Indonesia). Tidak menganut pistado syariah artinya bank tersebut menganut sistem bunga. Dari bunga itulah uang riba didapat dan disebarluaskan.
   Itu baru dilihat dari segi agama dan sosial. Sementara dari pdi ilmiah,ilmuan memperoleh fakta yang mengejutkan. Fakta yang menyebutkan bahwa jika global warming terus terjadi dan suhu bumi naik 6 derajat maka bisa dipastikan tak ada lagi manusia yang hidup di bumi. Bayangkan saja. Hanya 6 derajat . Angka yang sangat kecil untuk kehancuran dunia. Ini bisa saja hanya 10 atau 15 tahun lagi.
   Tak hanya global warming. Bencana yang lain juga turut ambil bagian yaitu gempa bumi. Para ilmuan memperoleh fakta bahwa setia gempa bumi besar terjadi, maka waktu bumi akan berjalan lebih berat . Ini mungkin berkaitan dengan hadits Rasulullah saw. Yang menyebutkan bahwa di akhir zaman, setahun serasa sebulan,sebulan serasa sejumat, sejumat serasa sehari, dan sejam serasa sesaat.
   Jadi, dari tanda tanda kiamat diatas, tentu hari kehancuran itu sudah sangat dekat. Untuk itu, saya mengajak kepada seluruh umat manusia untuk segera bertaubat dan mohon ampun kepada sang pencipta langit dan bumi. Segeralah bertaubat sebelum matahari terbit dari barat . Salam LAMPEAST.
Wassalamualaikum
Comments
0 Comments

No comments: