Thursday 5 January 2012

Sisi positif dan negatif liburan

Libur telah tiba. Libur adalah hari yang paling ditunggu oleh banyak orang . Ya, bagaimana tidak. Pada hari liburlah semua kepenatan di lepaskan . Segala rutinitas dihentikan. Sehingga menjadikan hari libur sebagai hari yang paling menyenangkan. Hari yang paling mengasyikan dari seluruh hari yang ada. Itulah yang ada di benak banyak orang ketika hari libur telah tiba seperti sekarang ini.
   Ternyata,itu tidak berlaku bagi semua orang. Ada orang yang merasa biasa biasa saja bahkan mungkin ada orang yang benci hari libur. Termasuk saya. Awalnya memang saya sangat senang ketika libur tiba. Bagaimana tidak. Di hari libur tidak ada PR. Di hari libur tidak ada tugas. Dan di hari libur tidak ada segala sesuatu yang berhubungan dengan sekolah yang menurut beberapa siswa itu tidak mengenalkan.
   E, ketika libur telah tiba,justru inilah hari yang membosankan. Hari dimana seolah olah hanya ada hp dan televisi saja. Hari dimana berjam kan waktu yang saby miliki saya habiskan untuk menghabiskan tayangan tayangan televisi. Jika tayangan tayangan tersebut sudah tak menarik,saya pun beralih ke hp . Denagn hp , saya hanya nge-net,buka facebook atau bahkan hanya bermain game game yang ada. Sungguh membosankan.
     Tapi,liburan tak hanya punya sisi negatif saja. Liburan juga memiliki sisi positif bagi saya yaitu saya bisa meluangkan waktu lebih banyak bersama keluarga. Saya punya waktu lebih banyak untuk mewabn ibu dan ayah di rumah. Dan pastinya saya punya waktu lebih banyak untuk menyalurkan hobi saya sebagai blogger.
   Itulah sisi negatif plakiitr sisi positif hari libur bagi saya . Bila ada yang mau memberi komentar bisa di tulis dibawah. Komentar anda sangat berharga bagi saya . Terima kasih dan salam LAMPEAST .  
Comments
0 Comments

No comments: