Saturday 18 February 2012

PSBL Klub Sepak bola dari Lampung

     Biodata klub


Nama lengkap Persatuan Sepakbola
Bandar Lampung
Julukan Gajah Lampung
Didirikan 1985
Markas Stadion Pahoman
Bandar Lampung
(Kapasitas: 15.000)
Pemilik Drew Gilbert
Ketua Alexander William Ksatria
Manajer Alex Stephenson
Pelatih Indonesia Amiludin H.Umar
Liga Indonesian Premier League





        PSBL Bandar Lampung adalah salah satu klub di Indonesia yang saat ini bermain di Wilayah 1 kompetisi Divisi 1 . PSBL adalah klub yang cukup baru, yang telah dibentuk pada tahun 1985, tetapi mereka naik untuk menjadi salah satu sisi lebih baik Divisi Pertama telah cepat. markas mereka di Pahoman, Bandar Lampung , yang memiliki kapasitas 15.000 (dengan mempertimbangkan baik yang berdiri dan duduk).
Klub saat ini dikelola oleh  manajer inggris, Alex Stephenson . posisi terbaik mereka di divisi 1 adalah peringkat 2, pada tahun 1996. sehingga lolos ke divisi utama pada musim kompetisi 1996/1997. Selain itu , klub kebanggaan masyarakat Lampung ini juga sempat menuai prestasi gemilang di tingkat nasional seperti pada tahun 2000, menjadi lima besar wilayah barat Sumatera. Dan pada tahun 1980-an dengan nama Jka Utama pernah menjuarai PON dan segenap prestasi gemilang lainnya.
 
         Dalam konferensi pers pertamanya,Alex menyatakan bahwa itu adalah 'Sebuah mimpi untuk mengelola seperti klub dan bahwa' Semua pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan diri mereka di tim utama. Stephenson menyatakan bahwa ia ingin bermain 'sepakbola menyerang yang sukses'. Manajer baru menahan diri menyerbu keluar dari konferensi pers setelah seorang reporter dari cermin Minggu ditanya apakah Stephenson memiliki kemampuan untuk mengambil klub ke depan.
Comments
0 Comments

No comments: