Saturday 18 February 2012

PSBL Bandar Lampung

Dari Wikipedia, ensiklopedia bebas
PSBL Bandar Lampung
Nama lengkap Persatuan Sepakbola
Bandar Lampung
Nama panggilan (s) Gajah Lampung
( en : Lampung Gajah)
Didirikan 1985
Tanah Stadion Pahoman
Bandar Lampung , Indonesia
(Kapasitas: 15.000)
Pemilik Drew Gilbert
Ketua Alexander William Ksatria
Manajer Alex Stephenson
Pelatih Indonesia Amiludin H.Umar
Liga Bahasa Indonesia Premier League
2006-07 14

Rumah warna
Jauh warna
[[Liga Indonesia Divisi saya image = | musim Saat Ini]]

PSBL Bandar 'Lampung adalah seorang profesional Bahasa Indonesia klub sepak bola yang saat ini bermain di Wilayah 1 dari Divisi Pertama Bahasa Indonesia . PSBL adalah klub yang cukup baru, yang telah dibentuk pada tahun 1985, tetapi mereka naik untuk menjadi salah satu sisi lebih baik Divisi Pertama telah cepat. Rumah mereka permainan yang dimainkan di Pahoman, Bandar Lampung , yang memiliki kapasitas 15.000 (dengan mempertimbangkan baik yang berdiri dan duduk).
Klub saat ini dikelola oleh Inggris- Inggris manajer Alex Stephenson . Divisi terbaik mereka posisi liga Pertama sampai saat ini adalah 2, pada tahun 1996.
PSBL Bandar Lampung yang negara Alex Stephenson adalah orang untuk pekerjaan itu. Dalam konferensi pers pertamanya ia menyatakan bahwa itu adalah 'Sebuah mimpi untuk mengelola seperti klub dan bahwa' Semua pemain memiliki kesempatan untuk membuktikan diri mereka di tim utama. Stephenson menyatakan bahwa ia ingin bermain 'sepakbola menyerang yang sukses'. Manajer baru menahan diri menyerbu keluar dari konferensi pers setelah seorang reporter dari cermin Minggu ditanya apakah Stephenson memiliki kemampuan untuk mengambil klub ke depan.
Comments
0 Comments

No comments: