Wednesday 13 March 2013

Kuharap masih bersamamu, Cantik !



Mungkin aku juga akan berpisah dengan si cantik. Si cantik yang aku selalu terbayang akan dia. Si cantik yang aku melihatnya saja sudah membuatku tenang. Si cantik yang memberiku semangat lebih setelah memandangnya. Hari ini aku sempat bertatapan dengannya meski hanya sepersekian detilk lalu ia tiba-tiba tertawa, itu telah membuat hatiku merasakan situasi yang tak biasa.

Disaat aku salah mengisi pertanyaan, ia mengejekku dengan senyumnya yang begitu indah, begitu memukau. Wah... dia luar biasa. Kurasa aku jatuh cinta padanya. Tapi ya mungkin waktu kami bersama sudah tidak lama lagi. Kulihat ia memprioritaskan perguruan tunggi kedinasan daripada yang lain. Kurasa ia memilih STIS dan aku juga sangat ingin diterima disana. Semoga aku dan dia masih diberi kesempatan bersama lagi. Ya kuharap kemungkinan terakhir itulah yang terjadi.

Comments
0 Comments

No comments: