Wednesday 13 March 2013

Selamat Tinggal Semua



Hari ini merupakan salah satu hari –hari terakhirku di sekolah. Tak lama dari sekarang aku dan teman-temanku akan meninggalkan sekolah kami. Sekolah yang telah mengajar dan mendidik kami. Sekolah tempat kami menghabiskan masa-masa remaja. Tentang suka duka yang telah kami lalui bersama, tentang kebersamaan, tentang pertemanan, tentang persahabatan, bahkan tentang asmara dan semua yang kami lalui.

Lima belas April adalah hari itu. Hari penentuan yang membuat kami gembira tapi juga membuat kami sedih. Hari itu hari dimulainya Ujian Nasional. Ujian penentuan bahwa kami akan meninggalkan banyak hal untuk menempuh pendidikan yang lebih baik.

Untuk aku sendiri, aku akan meninggalkan keluargaku. Keluarga yang telah membesarkanku sampai detik ini. Keluarga yang selalu bersamaku sampai saat ini dan sampai saat-saat yang akan datang. Ayah, ibu dan adik-adikku.
Selain itu, aku juga akan meninggalkan tanah kelahiranku. Tempat dimana aku dilahirkan. Berat rasanya bila harus meninggalkannya. Tapi apa boleh buat. Yang pasti aku akan sangat merindukan tanah kelahiranku ini.

Sekolah dan teman-teman yang selama ini bersamaku. Teman-teman yang aku tertawa bersama mereka. Teman-teman yang ada disaat aku butuh mereka. Teman-teman yang aku berjuang bersama mereka. Aku juga pasti akan sangat merindukan kalian, Kawan !

Comments
0 Comments

No comments: