Saturday, 19 October 2013

Pembuat Film Penghina Islam Naik Haji



Awal tahun 2008 yang lalu, Arnoud Van Doorn pernah membuat gempar dunia. Bersama Geert Wilders, dia membuat film berjudul Fitna yang dinilai menghina umat Islam dan Alquran.

Pada awal tahun ini, tepatnya 27 Februari, Van Doorn sekali lagi mengejutkan dunia. Melalui twitter, mantan politisi Partai Kebebasan Belanda itu mengumumkan dirinya masuk Islam. Dan pada tahun ini pula dia berangkat ke Tanah Suci untuk melaksanakan ibadah haji.

"Saya menemukan diri saya di antara hati-hati yang yakin. Saya berharap air mata penyesalan saya mengeluarkan semua dosa-dosa setelah pertaubatan saya," kata Van Doorn dikutip Saudi Gazette, Jumat (18/10/2013).

Van Doorn menambahkan, sebagai tanda penebusan, dia akan memproduksi sebuah film baru yang akan menunjukkan esensi sejati dari Islam dan kepribadian yang benar tentang Nabi Muhammad (SAW). Van Doorn menjelaskan film Fitna benar-benar salah yang berisi banyak informasi menyesatkan.

Van Doorn mengatakan, sejak kedatangannya di Tanah Suci, ia telah menjalani hari terbaik dalam hidupnya dan ia berharap bisa menghabiskan lebih banyak waktu di Madinah.

"Saya merasa malu berdiri di depan makam Nabi. Saya pikir kesalahan besar yang telah saya buat dengan memproduksi film tercela itu. Saya berharap bahwa Allah akan mengampuni saya dan menerima tobat saya," tutur Van Doorn. (Eks)



Comments
0 Comments

No comments: