Monday, 18 November 2013

Ozil Memilih Membaca Al Quran ketimbang menyanyikan lagu kebangsaan


Pesepak bola populer Arsenal, Mesut Ozil, mengaku selalu membaca ayat-ayat kitab suci Al Quran sebelum bertanding. Kebiasaan itu diakuinya sudah lama dilakukan.

Ozil, yang meninggalkan Real Madrid awal musim ini, memang penganut agama Islam. Sebagai seorang muslim, membaca Al Quran adalah hal yang diwajibkan. Selain puasa, pemain asal Jerman itu mengaku rajin membaca kitab suci tersebut.

Selain membaca ayat-ayat Al Quran, Ozil juga selalu berdoa di lapangan hijau sebelum kick-off. Hal itu juga dilakukannya saat Arsenal berkunjung ke Old Trafford menghadapi Manchester United pekan lalu.
"Saya selalu membaca ayat-ayat Al Quran sebelum masuk ke lapangan. Hal ini membuat saya lebih fokus dalam menjalani pertandingan," ujar Ozil, dikutip dari Daily Star.
"Saya juga selalu berdoa dan rekan satu tim tahu mereka tidak boleh menggangu saya saat melakukan hal tersebut," pemain asal Jerman itu menandaskan.

Yang menarik adalah, pemain berusia 25 tahun itu mengaku juga selalu membaca ayat-ayat Al Quran ketika menyanyikan lagu kebangsaan Jerman
Comments
0 Comments

No comments: