Thursday, 30 January 2014

PERINGATAN KERAS BUAT YANG PACARAN



INILAH AZAB BAGI MEREKA

Di atas adalah foto asli yang diambil setelah diselediki mayat sang pelaku. Sepasang pemuda pemudi yang tengah pacaran di kuburan, telah ditemukan dalam keadaan yang sangat memalukan. Keduanya tengah berhubungan intim, dan anehnya keduanya tidak dapat dilepaskan sampai dibawa ke rumah sakit terdekat. Keduanya meninggal dunia dalam keadaan memalukan serta tragis.

(maaf saya tidak menyebutkan nama kuburan dan di desa mana, cukup tau..)

Tapi yang harus kalian tahu, melihat peristiwa ini, apa yang kalian harus telaah? Miris sekali ya. Di zaman sekarang mati konyol seperti itu.

Sering kali dijumpai sepasang pemuda-pemudi yang tengah asyik bermesraan dimanapun, ada yang di sawah, di hutan, di mall, di jalan, di tempat makan, di sekolah, di tempat wisata, pokoknya semua tempat bisa jadi tempat buat mereka berpacaran. Lebih miris lagi, mereka yang memilih pacaran secara sembunyi-sembunyi, mereka sengaja memilih tempat yang jarang diketahui orang, disemak-semak, di pojokan kebun, bahkan ada yang sampai di kuburan, di bawah pohon juga ada..

INGATLAH KAWAN, sudah banyak kejadian seperti ini, apakah kalian mau menjadi budak setan demi kenikmatan nafsu dunia yang konyol itu?

SEKALI LAGI INGAT, PACARAN akan membuka pintu gerbang setan untuk membujuk rayu kamu ke arah zina, dari yang sangat mendasar yaitu pandangan mata (zina mata), saling memikirkan (zina otak), hasrat saling ingin memiliki (zina hati), pegangan tangan (zina tangan), pergi ke tempat yang dijadikan ketemuan (zina kaki), sampai kepada zina yang paling zina yaitu cukup tau lah ..

Silahkan direnungkan.. sudah dijelaskan PACARAN itu HARAM ! Kasian sekali ya, anak-anak muda zaman sekarang.. miris ngeliatnya .. lebih baik jomblo.
Comments
0 Comments

No comments: