Thursday, 20 February 2014

Indonesia membebaskan Al Aqsha

Allahuakbar...Allah bersama Kita...

Beberapa Warga Palestina Mimpi Al Aqsha Dibebaskan Orang Indonesia

kabar ini cukup menghebohkan

Sebuah kabar yang menghebohkan datang dari tanah Jihad Palestina. Setidaknya ada lima Muslim Palestina yang tinggal di Al Quds bermimpi bahwa masjid Al Aqsha dibebaskan oleh Muslim Indonesia. Anehnya, mereka yang tidak saling kenal satu sama lain itu bermimpi pada malam yang sama, tepatnya Ahad (16/2) lalu.

Yang lebih aneh lagi, seperti dilansir Nabawia pada Rabu (19/2) mengutip Mirajnews, diantara warga Al Quds yang bermimpi Al Aqsha dibebaskan Muslim Indonesia itu bahkan belum pernah mendengar nama “Indonesia” sebelumnya.

Keganjilan mimpi mereka saling diceritakan satu sama lainnya di tiga daerah berbeda di mana mereka saling membenarkan mimpi yang sama dialaminya.

"..Tak lama lagi Al Aqsha akan bebas dari Yahudi dan anehnya yang membebaskannya bukan orang Palestina atau orang Arab, tetapi mereka adalah orang-orang Indonesia. Orang-orang ini datang bak air bah, mereka memenangkan semua peperangan di dunia dan Israel takluk pada mereka!" kata mereka yang mendapat mimpi serupa tersebut.


Semoga Al Aqsha benar-benar bebas dari tangan-tangan keji Israel. Semoga Indonesia juga benar-benar menjadi bagian dari pembebasan itu bahkan menjadi pelopor pembebasan Al Aqsha. dan semoga cita-cita para pendiri bangsa kita yang tertuang dalam pembukaan UUD 1945

"..untuk memajukan kesejahteraan umum, mencerdaskan kehidupan bangsa, dan ikut melaksanakan ketertiban dunia yang berdasarkan kemerdekaan, perdamaian abadi dan keadilan sosial.."
bukan sebuah omong kosong tak tak ada gunanya.. aamiin..
Comments
0 Comments

No comments: