Tuesday 27 May 2014

Ulun sai Bejudeu Ngemik Gen sai Mirip

Sebutan “belahan jiwa” jak pasangan mengian jamo majeuno sangun temen. Salah sateu penelitian telah ngebukteiken, pasangan nikah ngemik DNA sai mirip. Padahal, mak tunai tumbuk DNA sai mirip, duh?

Penelitei anjak University of Carolina ngebandingken DNA lebih anjak 800 pasangan nikah jamo pasangan acak. Daripadah ulun sai jamo-jamo asing, pasangan nikah lebih mik kemiripan DNA.

Salah sateu penelitei, Ben Domingue mak dapek ngejelasken secaro pastei nyupo ulun dapek tumpuk ulun baghih sai DNA-no gegah anjak miliaran jimo di dunio.

“Dapek jadei alasanno sederhana. Gen sai gegah ngasilke hobi jamo selera sai gegah munih,” cawono, dikutip Daily Mail. Hobi jamo selera gegah inolah sai mempersatukan tiyan wo.

Singkatno, ulun nigheu pasangan sai seakan jadei kaco direino sayan.


Lem Al-Qur'an Allah kak jelas temen nyawoken bahwa wo jimo sai bejudeu ngadeu ino nikah ino ngemik kemiripan-kemiripan kepribadian sai akhirno jadei karakter. Sebagaimana dalam Surat An-Nur ayat 26 :"Wanita-wanita yang keji adalah untuk laki-laki yang keji, dan laki-laki yang keji adalah buat wanita-wanita yang keji (pula), dan wanita-wanita yang baik adalah untuk laki-laki yang baik, dan laki-laki yang baik adalah untuk wanita-wanita yang baik (pula)"
Comments
0 Comments

No comments: