Saturday 18 February 2012

contoh kata pengantar karya tulis ilmiah


Kata Pengantar


      Puji syukur kami panjatkan ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa, karena dengan pertolonganNya kami dapat menyelesaikan karya tulis ilmiah yang berjudul ‘Perbabandingan Siswa yang Belajar dan Tidak belajar pada saat Jam Belajar’. Meskipun banyak rintangan dan hambatan yang kami alami dalam proses pengerjaannya, tapi kami berhasil menyelesaikannya dengan baik.

     Tak lupa kami mengucapkan terima kasih kepada guru pembimbing yang telah membantu kami dalam mengerjakan karya tulis ilmiah ini. Kami juga mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang juga sudah memberi kontribusi baik langsung maupun tidak langsung dalam pembuatan karya tulis ilmiah ini.

     Tentunya ada hal-hal yang ingin kami berikan kepada masyarakat dari hasil karya tulis ilmiah ini. Karena itu kami berharap semoga karya tulis ilmiah ini dapat menjadi sesuatu yang berguna bagi kita bersama.

      Pada bagian akhir, kami akan mengulas tentang berbagai masukan dan pendapat dari orang-orang yang ahli di bidangnya, karena itu kami harapkan hal ini juga dapat berguna bagi kita bersama.

     Semoga karya tulis ilmiah yang kami buat ini dapat membuat kita mencapai kehidupan yang lebih baik lagi.




Comments
4 Comments

4 comments:

File Skripsi said...

mantap gan contoh pengatarnya... salam kenal

Agung Septa Pratama said...

salam kenal juga

devitapithon said...

menarik.

Agung Septa Pratama said...

thanks buat devita ...
salam kenal..