Tuesday, 8 April 2014

Hacker Arab Hack Website Zionis

Hacker Arab dan Palestina semalam melancarkan serangan elektronik ke situs-situs Zionis di jaringan internet. Disebutkan bahwa serangan kali ini bersifat terfokus.

Sumber-sumber media menyebutkan bahwa tujuh situs Zionis dirusak pada saat-saat awal dimulainya serangan, di antaranya adalah situs sensitive milik Angkatan Laut Zionis, situs badan Meteorologi Zionis dan situs Departemen Pertahanan Zionis.

Sumber-sumber Zionis menyebut serangan Hacker Arab dan Palestina kali ini dilakukan secara terfokus. Di mana mereka menarget situs-situs elektronik sensitive di antaranya adalah situs militer dan keamanan Zionis.

Para Hacker memasang nasyid (lagu-lagu) jihad yang menyerukan perang melawan penjajah Zionis dan memasang gambar-gambar Palestina di situs-situs yang dirusak.

Sebelumnya organisasi keamanan di entitas Zionis pada hari Jum’at lalu telah mengeluarkan instruksi ke seluruh departemen untuk tidak membuka email apapun yang berasa dari luar sampai hari Selasa, besok. Hal ini dikhawatirkan terjadinya kemungkinan serangan elektronik.

Keputusan ini diambil oleh pihak keamanan Zionis setelah adanya ancaman yang dilontarkan orang-orang Palestina di hari-hari sebelumnya, yang menyerukan serangan elektronik secara besar-besaran ke akun-akun pemerintah Zionis.

Surat kabar Zionis Ma’arev menyebutkan bahwa dinas intelijen dalam negeri Zionis Shin Bet sejak beberapa bulan telah mengkaji pembajakan untuk dikerjakan di dalam dinas intelijen Shin bĂȘte. Hal itu dilakukan untuk melindungi dan menghadang serangan elektronik yang membobol situs-situs infrastruktur di entitas Zionis
Comments
0 Comments

No comments: